My Comfort Spot : Biku

Let’s talk about Bali and my favourite Spot.

Damn! Udah 4 tahun gw tidak menginjak tanah Bali. Apa yang berubah ya sekarang? Biku masih ada kan ya? That’s one of my favourite spot in Bali!

Biku is located in Kerobokan area, tepatnya di jalan Petitenget. Buat kalian yang suka sama ‘tea-time’ dan pengen santai-santai tapi bukan di pantai, menurut gw Biku sih bisa jadi pilihan kalian.

IMG_2641

Biku nawarin makanan ringan sampai makanan kenyang dan ada juga yang namanya dessert. Oh I love desserts so much! Sebelum ke Bali waktu itu, gw denger-denger Carrot Cake si Biku ini enak. So, gw dateng deh kesini sambil ‘tea-time’.

IMG_2637

Pas udah nyobain Carrot Cake nya, OMG enak banget. Gw gak tau apa sekarang carrot cake dia masih seenak dulu apa gak. Semoga masih seenak dulu ya.

IMG_2694IMG_2695

Tempatnya sangat Bali banget, jadi bener-bener nyaman buat gw. Ambience nya rumahan banget jadi kalo kesini bisa lama sambil baca buku or kalo demen mewarnai kaya anak-anak kecil boleh juga minta kertas warna dan pensil warna ke servernya. Nanti kalo udah selesai, hasilnya dipajang disana.

IMG_2647IMG_2648

Semoga tahun ini gw bisa menapaki tanah Bali lagi. Amin!

Cheers, J.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s