A New Place to Eat Nasi Padang

Hail to Nasi Padang!

Apakah kamu pecinta nasi padang? Gw sih iya. Nasi Padang itu bisa membuat bahagia setiap saat tapi penting juga untuk diingat bahwa kesehatan itu juga penting loh. Jadi kalo mau makan nasi padang harus inget lauknya apa dan seberapa sering makannya.

Pastinya, kalian udah terbiasa dengan rumah makan padang yang bernama : Sederhana, Putra Minang, Pagi Sore, Siang Malam, dan lain-lain kan? Nah, ini ada rumah makan padang yang cukup baru namanya : Padang Merdeka.

IMG_4321

Padang Merdeka ini menyuguhkan interior yang sangat modern dan penuh dengan nuansa sejarah Indonesia tercinta. Kalian bisa menemukan wajah-wajah pahlawan Indonesia dan tak lupa ada tulisan Bhinneka Tunggal Ika yang artinya “Berbeda – beda tetapi bersatu jua”. Indonesia banget kan ya? 🙂

IMG_4305

Dari sisi makanan, semuanya enak. Tapi favorit gw adalah rendang, ayam pop dan gulai otak. Menurut gw sih rasanya jagoan. Kalo kalian pernah nyobain makan di Padang Merdeka, apa sih favorit kalian?

IMG_4292IMG_4280IMG_4287

 

Padang Merdeka itu baru ada di beberapa titik lokasi di Jakarta, jadi kamu bisa pilih lokasi yang kamu pengen. Salah satu Padang Merdeka favorit gw yaitu di Kota Tua, jadi kalo pas ke kota tua mampir aja deh kesini untuk lunch ataupun dinner. Selamat mencoba!

Cheers, J.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s